Yayasan Nur Illahi Bandung Berbagi Dalam Menyambut Bulan Ramadhan Di Desa Bojong Dan Ibun Majalaya Kabupaten Bandung

BANDUNG – Pemberian bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) telah diberikan kepada 150 masyarakat jompo dan anak yatim piatu di desa Bojong dan ibun Kecamatan Majalaya Kab.Bandung (Sabtu, 17/04/21)

Dalam kegiatan sosial tersebut beberapa masyarakat ada yang datang ke sekolah TK Dradjat Al-Islami dan ada pula yang bantuannya diantar ke rumah masing-masing oleh panitia untuk menghindari kerumunan.

Ketua Yayasan Nur Illahi Bandung, Bambang Ridjatmoko (60) mengatakan bahwa kegiatan sosial ini memang sering dilakukan oleh yayasan dan para donatur untuk melaksanakan program Pos Daya di Yayasan Nur Illahi Bandung serta ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa selalu kita lakukan dan membawa keberkahan untuk kita semua yang sudah ikut terjun membantu kegiatan sosial ini” ujarnya.

Lia Kustiawati (48) Kepala TK Dradjat Al-Islami sekaligus panitia pelaksana mengaku senang bisa merasakan indahnya berbagi kepada sesama. Melihat senyum tulus masyarakat dhuafa serta doa dari mereka membuat kita semakin bersyukur.

“Bahagia melihat senyum mereka dengan tulus sambil berkata, tolong sampaikan rasa terimakasih saya, jazakaAllahu khairan katsiran,” ujarnya.

Mak wiwi (80) mengungkapkan kebahagiaannya mendapat sembako dari Yayasan Nur Illahi Bandung.

“Terimakasih banyak, jazakaAllahu khairan, semoga rezekinya tergantikan lebih,” ungkapnya.